Nilmaizar Jadi Prioritas Persela Lamongan

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (3-8-2017)

VIVA – Persela Lamongan menegaskan momen roller coaster yang mendebarkan di Liga 1 dalam dua musim beruntun, tak boleh terulang pada 2020 mendatang. Maka dari itu, manajemen Persela berniat membentuk tim solid di musim depan.

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Dimulai dari evaluasi tim secara menyeluruh, manajemen Persela bakal melakukan penilaian terhadap kinerja pelatih Nilmaizar.

CEO Persela, Yuhronur Efendi, menyatakan, saat ini pihaknya tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Nil. Menurutnya, kinerja Nil terbilang memuaskan.

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

Nil datang sebagai juru selamat Persela di pertengahan putaran pertama. Dia berhasil menyelamatkan Laskar Joko Tingkir dari ancaman degradasi dan mengantarkannya finis di posisi 11 klasemen Liga 1 dengan 44 poin.

Sudah dua kali Nil melakukannya, sebelumnya ketika bersama Tira Persikabo. Tentu, dengan catatan ini, manajemen Persela memiliki niat untuk mempertahankannya.

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

"Beliau masih jadi prioritas. Tapi, belum ada pembicaraan khusus. Nanti, ada pembicaraan dengan kami, termasuk soal pemain," ujar Yuhronur.

Soal evaluasi, manajemen Persela saat ini masih menunggu Nil yang sedang berlibur. Setelahnya, baru mereka akan duduk bersama, membahas siapa saja pemain yang bertahan dan dilego.

"Tak enak rasanya, selama dua musim menjalani masa kritis. Jadi pengalaman berharga bagi kami. Dan, kami tak akan tinggal diam. Evaluasi kami lakukan. Detailnya, kami menunggu pelatih untuk meninjau rapor pemain sebagai pedoman menentukan kontrak baru," terang Yuhronur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya