Nilmaizar Jadi Prioritas Persela Lamongan

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (3-8-2017)

VIVA – Persela Lamongan menegaskan momen roller coaster yang mendebarkan di Liga 1 dalam dua musim beruntun, tak boleh terulang pada 2020 mendatang. Maka dari itu, manajemen Persela berniat membentuk tim solid di musim depan.

Dimulai dari evaluasi tim secara menyeluruh, manajemen Persela bakal melakukan penilaian terhadap kinerja pelatih Nilmaizar.

CEO Persela, Yuhronur Efendi, menyatakan, saat ini pihaknya tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Nil. Menurutnya, kinerja Nil terbilang memuaskan.

Nil datang sebagai juru selamat Persela di pertengahan putaran pertama. Dia berhasil menyelamatkan Laskar Joko Tingkir dari ancaman degradasi dan mengantarkannya finis di posisi 11 klasemen Liga 1 dengan 44 poin.

Sudah dua kali Nil melakukannya, sebelumnya ketika bersama Tira Persikabo. Tentu, dengan catatan ini, manajemen Persela memiliki niat untuk mempertahankannya.

"Beliau masih jadi prioritas. Tapi, belum ada pembicaraan khusus. Nanti, ada pembicaraan dengan kami, termasuk soal pemain," ujar Yuhronur.

Soal evaluasi, manajemen Persela saat ini masih menunggu Nil yang sedang berlibur. Setelahnya, baru mereka akan duduk bersama, membahas siapa saja pemain yang bertahan dan dilego.