Persib Tanggapi Rumor Soal Rekrut Pemain Bintang

Para pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – Persib Bandung dirumorkan bakal mendatangkan pemain asing asal Nigeria, Ganiyu Oseni. Isu tersebut ramai diperbincangkan suporter Persib atau Bobotoh di media sosial. 

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Bukan hanya Ganiyu Oseni, Maung Bandung juga dikabarkan bakal mendaratkan empat pemain lainnya seperti Gavin Kwan Adsit, Ferdinand Sinaga, Teja Paku Alam, hingga Asep Berlian. 

Menanggapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono,  membantah dengan tegas rumor tersebut. Menurutnya, semua pemain yang diisukan tidak benar adanya. 

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Ferdinand Sinaga saat berlatih bersama PSM Makassar.

"Bukan, itu hoax semua. Salah semua itu gak ada yang benar," ujar Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis 27 Desember 2019. 

Elkan Baggott Dipastikan Tak Gabung Indonesia U-23

Teddy menjelaskan, untuk pemain baru rencananya akan diperkenalkan kepada publik pada awal Januari 2019 nanti. Kemungkinan pemain tersebut ikut bergabung dalam latihan perdana tim Persib. 

"Pokoknya kalau ada sudah resmi pasti diumumkan lah. Kira-kira awal Januari nanti," katanya. 

Disinggung pemain yang resmi dilepas, Teddy baru menyebut dua nama yakni Kevin Van Kippersluis dan Hariono. "Belum ada lagi. Akhir Januari paling diputuskan," tuturnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya