Nadeo Argawinata Resmi Gabung Bali United

Penjaga gawang Timnas Indonesia U-22 dan Borneo FC, Nadeo Argawinata
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA – Bali United membuat dua gebrakan sekaligus, dalam dua hari terakhir. Kemarin, mereka memperkenalkan secara resmi, jika merekrut Hariono yang baru saja berpisah dengan Persib Bandung dan Gavin Kwan Adsit dari Barito Putera.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Pada Minggu pagi WIB, 29 Desember 2019, Bali United kembali mengumumkan mendatangkan pemain melalui Instagram resmi klub. Kali ini publik dibuat terkejut, karena mereka mendatangkan Nadeo Argawinata.

Nadeo sedang naik daun bersama Timnas Indonesia U-23. Dia menjadi andalan skuat Garuda Muda di ajang SEA Games 2019 Filipina lalu.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Bersama Timnas U-23, dia tampil hingga ke babak final. Sayang, di partai puncak, skuat asuhan Indra Sjafri dikalahkan oleh Thailand.

Kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Nadeo sendiri merupakan binaan dari Borneo FC. Sejak muda, dia menimba ilmu bersama klub berjuluk Pesut Etam.

Dia akhirnya bisa menjadi kiper nomor satu Borneo FC di musim lalu. Sebabnya, andalan mereka sebelumnya, Muhammad Ridho hengkang ke Madura United.Melihat pergerakan Bali United, mereka nampaknya ingin cepat membentuk tim. Sebagai juara Liga 1 2019, kejuaraan level Asia sudah menanti mereka. (asp)

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024