Victor Igbonefo Kembali Perkuat Persib Bandung

Victor Igbonefo saat masih membela klub Thailand, PTT Rayong
Sumber :
  • Instagram/@vicshaga

VIVA – Persib Bandung mendapat amunisi baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Persib resmi mendatangkan bek naturalisasi, Victor Igbonefo.

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Kabar merapatnya Igbonefo ke Persib dibenarkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, saat dihubungi wartawan, Rabu 1 Januari 2020.  

Igbonefo didatangkan manajemen Maung Bandung dari klub Thailand, PTT Rayong. "Iya untuk Victor Igbonefo memang sudah resmi kembali ke Persib," ujar Teddy

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Teddy mengaku, belum bisa membeberkan durasi kontrak Igbonefo dan alasan ia bergabung dengan Persib. Namun, dia menegaskan, perekrutan Igbonefo berdasarkan rekomendasi pelatih Robert Alberts.

"Nanti detailnya akan di info kan pada saat perkenalan resmi yah. Yang pasti itu atas dasar rekomendasi tim pelatih. Coba di tanyakan ke tim pelatih untuk alasan teknis nya," katanya.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

Sosok Igbonefo memang sudah tidak asing di mata suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh. Pemain berusia 34 tahun tersebut pernah membela Persib musim 2018.

Selama memperkuat Persib selama satu musim, Igbonefo tampil apik di lini belakang. Dia berduet dengan pemain asal Serbia, Bojan Malisic.

Igbonefo sendiri sangat antusias kembali berseragam Persib. Dalam akun Instagram pribadinya @vicshaga, dia senang bisa kembali memperkuat Persib di musim 2020.

"Sekali biru, selalu biru. Senang bisa kembali ke rumah. Selamat tahun baru 2020," tulis Igbonefo. (ren)

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya