Arema Fokus Berburu Pemain Asing

Makan Konate saat masih berseragam Arema FC.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.

VIVA – Setelah berhasil mendatangkan Mario Gomez sebagai pelatih kepala dan ofisial, kini manajemen Arema FC mengalihkan fokus pada perburuan pemain asing dan lokal untuk memperkuat Singo Edan musim 2020.

Liga 1: Sadis, Persis Solo jadikan Rans Nusantara FC Lumbung Gol

Terkait pemain asing, Mario Gomez memiliki kriteria tersendiri. Beberapa nama pemain asing sudah masuk dalam bidikan Gomez.

Sebut saja Jonathan Bauman, Diogo Campos, Jaimerson Xavier hingga Ezechiel Ndouassel. Pemain asing yang musim lalu membela Arema, Makan Konate, masuk dalam rekomendasi yang dipertahankan.

Resmi Dilepas, Ini Fakta Menarik Makan Konate Selama di Persija

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, manajemen sudah melakukan komunikasi dengan jajaran tim pelatih untuk mencari pemain. Manajemen dan tim pelatih menargetkan pada 15 Januari mendatang pemain baru dan pemain lama akan menjalani latihan perdana.

"Sejauh ini manajemen terus berkomunikasi dengan pelatih mengenai komposisi tim untuk musim depan. Hasilnya memang sudah ada komunikasi dengan beberapa pemain asing. Tetapi semua masih belum diputuskan siapa pemain yang akan datang," kata Sudarmaji, Jumat, 3 Januari 2020.

Alasan Persija Jakarta Lepas Makan Konate

Sementara itu, terkait isu pemain yang dilepaskan oleh Singo Edan, Sudarmaji menyebut ada dua pemain yang sudah resmi berpamitan. Mereka adalah penyerang Rivaldy Bawuo dan bek tengah Rahmat Latif.

"Sejauh ini memang dua nama itu sudah berpamitan dengan manajemen. Mungkin mereka sudah ada komitmen dengan klub lain. Kini kami harus mencari penggantinya," ujar Sudarmaji. (ase)

Persita vs Rans Nusantara FC

Hasil Liga 1: Persita Tangerang Menang Telak Atas Rans Nusantara FC

Persita Tangerang berhasil menang telak atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2022