Diam-diam, Persib Ternyata Incar Kiper Timnas Indonesia

Penjaga gawang Timnas Indonesia, Teja Paku Alam
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Penjaga gawang Semen Padang, Teja Paku Alam, mengaku dirinya menjadi incaran banyak klub Liga 1. Salah satu yang tertarik untuk memboyongnya adalah Persib Bandung.

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Teja saat ini masih terikat kontrak dengan Semen Padang hingga 14 Januari 2020. Kemungkinan besar untuk perpanjangan kontrak sepertinya sedikit sulit karena Kabau Sirah terjungkal ke ke Liga 2 musim ini.

Tentu Teja ingin tetap bermain di Liga 1. Apalagi statusnya merupakan kiper Timnas Indonesia

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

"Ada beberapa tim yang nawarin cuma belum, sama nunggu keputusan. Ada beberapa tim Liga 1 juga. (Persib?) ada juga ya ada," ujar Teja saat dihubungi.

"Tapi saya belum tahu akan kemana. Soalnya saya mau menyelesaikan kontrak dulu sama Semen Padang sampai 14 Januari 2020," imbuhnya.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Saat ini, Teja ingin lebih dulu menikmati libur kompetisi di kampung halamannya, Padang. Setelah kontraknya selesai, baru menentukan kemana dirinya berlabuh.

"Ya belum tahu, belum dipikirin. Ada keputusan paling setelah habis kontrak. Sekarang liburan dulu di rumah saja," tuturnya.

Teja tampil sebagai kiper utama Semen Padang di Liga 1 2019. Kiper 25 tahun itu mencatatkan 25 kali penampilan. Sayang, aksi hebatnya di bawah mistar tak mampu menyelamatkan Semen Padang dari jeratan degradasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya