Bali United Kembali Rekrut Lerby Eliandry, Spaso Hengkang?

Lerby Eliandry resmi kembali ke Bali United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bali United telah meresmikan Lerby Eliandry sebagai amunisi anyarnya untuk musim 2020 mendatang. Manajemen Bali United telah mengumumkan perekrutan Lerby di akun instagram Bali United, @baliunitedfc.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Setelah ratusan purnama, akhirnya kita bersama lagi. Swasti Prapta @lerby12 #BaliUnited #BeyondFootball," begitu caption dalam video perkenalan Lerby yang baru saja diunggah.

Sejatinya, Lerby bukan wajah asing bagi Bali United. Musim 2015/16, Lerby sempat berseragam Serdadu Tridatu.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna
Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan
>

Lerby merupakan rekrutan lokal keempat Bali United. Sebelumnya, mereka sudah menggaet Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Hariono, dan M Rahmat.

Kehadiran Lerby tentu menjadi tanda tanya besar tentang posisi dari Ilija Spasojevic. Rumor yang berkembang, Spaso akan hengkang dari Bali United.

Itu disebabkan atas urusan personal, yakni ingin fokus mengurus anaknya. Sebab, saat ini Spaso berstatus single parent pasca istrinya wafat. Bisa jadi, Spaso pindah ke klub di Jakarta atau yang dekat dengan ibukota.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024