Spasojevic Absen Latihan Bali United, Tanda Balik ke Bhayangkara?

Striker Bali United, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc

VIVA – Penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic dikabarkan bakal berpisah dengan Bali United. Gelagat itu terlihat setelah dia tak hadir dalam latihan perdana Bali United, Minggu 5 Desember 2019.

Kemudian, Spaso juga mengaku ingin tinggal lebih lama di Jakarta. Dia ingin menjaga anak-anaknya setelah sang istri, Lelhy Arief Spasojevic, meninggal dunia.

Sejumlah klub pun mulai dikaitkan dengan penyerang 32 tahun tersebut. Paling santer adalah Persib Bandung. Ya, Spaso bukan nama asing bagi Maung Bandung.

Pemain asal Montenegro itu pernah mengukir cerita indah kala berseragam Persib pada 2015. Ketika itu, Spaso berhasil menyumbang satu gelar juara dalam ajang Piala Presiden 2015.

Namun, Spaso diprediksi tak kembali ke Persib. Kemungkinan besar, dia balik ke Bhayangkara. Rumor itu diperkuat dengan pengakuan manajer BFC, Sumardji.

Pria berpangkat Kombes (Komisaris Besar) itu mengaku saat ini pihaknya masih berkomunikasi dengan Bali United karena kontrak Spaso baru berakhir Desember 2020.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic

"Belum-belum resmi, ini lagi diurus. Tak tahu Bali United bagaimana. Kami masih negosiasi dengan mereka," ucap Sumardji kepada VIVAnews.

Sama dengan Persib, Bhayangkara juga bukan klub yang asing bagi Spaso. Dia pernah mengukir sejarah bersama Armada The Guardian kala menjuarai Liga 1 2017.

Padahal, pada musim itu merupakan debut Bhayangkara di kompetisi sepakbola Indonesia. Spaso memiliki andil besar dalam keberhasilan Bhayangkara. Saat itu, dia berhasil menyumbangkan 12 gol.

Terpisah, VIVAnews mencoba menghubungi Spaso. Tapi, dia belum mau berkomentar lebih banyak karena masih sibuk dengan beberapa urusan di Montenegro. "Belum, belum dulu. Nanti saja," kata Spaso.

sosialisasi VAR kepada Persib

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai melakukan sosialisasi Video Assistant Referee (VAR) untuk klub-klub kontestan di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024