Persebaya Masih Butuh Pemain Asing

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto (01-11-19)

VIVA – Kuota empat pemain asing di Liga 1 bakal dimaksimalkan Persebaya. Tim berjuluk Bajol Ijo memastikan akan menambah satu pemain impor lagi.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, Persebaya masih memburu satu pemain asing lagi. Saat ini Persebaya sudah memiliki tiga pemain asing, David da Silva (Brasil), Aryn Williams (Australia) dan Mahmoud Eid (Palestina).  

"Kami kurang satu asing. Soal apakah pemain bertahan atau depan, kita tunggu saja. Biar jadi misteri," kata Aji Santoso.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Terkait rumor marakanya spekulasi Makan Konate merapat ke Persebaya, Aji Santoso belum bisa memastikan. Sebab, kabar tersebut tidak diketahui asal usulnya.

"Yang jelas saya sudah selalu sampaikan. Kalau ada berita tentang Makan Konate itu tidak pernah terucap dari saya maupun manajemen. Kalau hanya rumor, ya biarin saja," tambahnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Jika melihat komposisi pemain asing di Persebaya, dua diantaranya bertipikal menyerang yaitu David da Silva dan Mohmoud Eid. Sementara Aryn Williams lebih condong sebagai gelandang bertahan
 
Sementara itu, di lini belakang belum ada pemain asing. Namun Persebaya banyak membeli pemain belakang lokal, seperti Arif Satria dan kabarnya juga akan mendatangkan pemain Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu.

Kabar di internal Persebaya, saat ini Bajol Ijo masih membutuhkan sosok playmaker. 

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Aji Santoso: Saya Janji ke Shin Tae-yong Lepas Marselino Ferdinand

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan Marselino Ferdinan segera menyusul Timnas U-19 ke Korsel.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022