Bhayangkara FC Dekati Ruben Sanadi

Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (11-04-19)

VIVA – ?Ruben Sanadi tampaknya tak susah untuk mencari klub baru setelah hengkang dari Persebaya. Selain Bali United, kapten tim Bajul Ijo sudah didekati Bhayangkara FC.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji tak membantah jika sudah melakukan negosiasi dengan Ruben Sanadi.  Meski belum ada hitam di atas putih, tim berjuluk The Guardian itu serius untuk memboyongnya.

"Ya, memang ada negosiasi. Tapi belum ada kesepakatan, " ujar Sumardji saat dikonfirmasi VIVA, Rabu malam 8 Desember 2020.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Sosok Ruben Sanadi juga menarik perhatian Bhayangkara, sebab dianggap punya pengalaman. Selain itu, pemain berusia 33 tahun tersebut juga punya nilai lebih karena agresif dalam menyerang mau pun bertahan.

Bek Persebaya, Ruben Sanadi (kanan)

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

"Kami butuh winger, Ruben juga punya pengalaman. Mudah-mudahan negosiasi nanti menemukan kesepakatan, " harap Sumardji.

Sebelumnya, manajemen Persebaya sudah resmi melepas Ruben Sanadi setelah negosiasi yang dilakukan langsung oleh Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda gagal.

"Ruben sudah berkomunikasi langsung dengan presiden Persebaya soal masa depannya.  keputusan terakhirnya tidak lanjut di Persebaya,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya