Kode dari Presiden Persebaya, Bonek Sambut dengan Teriak Makan Konate

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek
Sumber :
  • Instagram/@officialpersebaya

VIVA – Desas-desus Makan Konate berlabuh ke Persebaya Surabaya tampaknya bukan isapan jempol. Kode itu muncul dari Presiden Persebaya, Azrul Ananda saat memberikan sambutan jelang laga ujicoba 'Forever Game' melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu 11 Januari 2020.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Saat Azrul memberi kata sambutan, sempat terlontar kode. Dan Bonek --sebutan suporter Persebaya-- menyambutnya dengan teriakan nama Makan Konate.

"Kita salah satu tim yang paling cepat bergerak. Memang belum semua pemain memamh kita umum karena dalam proses legal. Dalam beberapa hari ini akan kita umumkan sambil makan-makan," kata Azrul.

Ustaz Khalid Basalamah: Selama Belum Selesai Azan Subuh Masih Boleh Makan Sahur

"Makan. Makan Konate. Makan Konate, " teriak ribuan bonek menyambutnya, dan Azrul cuma bisa tersenyum.

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Setelah dari sana, Azrul tak melanjutkan kalimatnya. Dia kemudian meminta Emha Ainun Nadjib yang berada di sampingnya untuk memimpin doa bersama.

"Mohon Persebaya di doakan agar tidak dijauhkan dari suporter," ucap Azrul.

Nama Konate memang santer dikaitkan dengan Persebaya belakangan ini. Terlebih Arema FC sebagai pemilik sebelumnya sudah memastikan pemain asal Mali itu tak perpanjang kontrak.

Pendukung Persebaya tentu harap-harap cemas menanti kedatangan Konate. Mereka berpikir saat ini slot pemain asing baru terisi tiga, yakni David Da Silva, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid. Akan jadi kejutan besar jika Konate satunya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya