Senangnya Pemain Garuda Select Bertemu Legenda Inter Milan

Pemain Garuda Select bertemu dengan Javier Zanetti.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Di tengah persiapan menghadapi laga uji coba kedua di Italia, kontra Juventus U-17, skuat Garuda Select angkatan kedua menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung salah satu laga Serie C Italia, Como vs Gozzano, Minggu 12 Januari 2020. Laga tersebut kebetulan berada di lokasi yang dekat dengan Albavilla Hotel, tempat menginap Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Pertandingan yang dimenangi tuan rumah dengan skor 3-2 itu menjadi tambahan wawasan sekaligus pengalaman menyaksikan gaya bermain tim-tim senior di Italia secara langsung. Sebelumnya, Garua Select menyaksikan laga boxing day Premier League antara Aston Villa vs Norwich City bulan, Desember 2019 lalu.

Kejutan saat pertandingan memasuki jeda babak pertama. Tak disangka-sangka, skuat Garuda Select bertemu legenda hidup Serie A yang sempat menjadi kapten Inter Milan, Javier Zanetti.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Di kesempatan itu, anak asuh Des Walker dan Dennis Wise kebetulan berada dalam satu ruangan yang sama dengan pemilik 615 penampilan bersama tim yang bermarkas di stadion Giuseppe Meazza tersebut. Reaksi kaget sekaligus gembira pun nampak dari seluruh pemain.

"Sangat senang sekaligus kaget bisa bertemu seorang legenda seperti Zanetti. Beruntung sekali kami bisa berada di tempat yang sama dengannya," ujar Bagus Kahfi dalam rilis yang diterima VIVAnews.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Seluruh pemain Garuda Select yang hadir menyaksikan pertandingan kemudian menyempatkan diri untuk berfoto bersama pria asal Argentina itu. Momen bahagia yang kemudian diunggah ke akun media sosial resmi Program Garuda Select (@programgarudaselect).

Dalam salah satu laga uji coba mendatang, Garuda Select angkatan kedua juga akan berhadapan dengan tim Zanetti. Bagus dan kolega akan bersua Inter Milan U-17, Rabu 22 Januari 2020.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya