Ezechiel N'Douassel Datang, Bruno Matos Didepak Bhayangkara FC

Bruno Matos saat main untuk Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Instagram/@bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC resmi mendatangkan Ezechiel N'Douassel, Selasa 21 Januari 2020 malam WIB. Mantan striker Persib Bandung itu dikontrak untuk dua musim ke depan.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Kedatangan Ezechiel ini sekaligus membuat gelandang asing Bhayangkara FC musim lalu, Bruno Matos terdepak. Sebab, slot pemain asing tim berjuluk The Guardian sudah penuh.

Sebelum kedatangan Ezechiel, Bhayangkara FC sudah lebih dulu mendatangkan Renan Silva. Lalu ada pula dua pemain lainnya, Guy Herve dan Lee Won Jae.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

"Ezechiel kontrak dua tahun. Otomatis dengan datangnya dia, kami melepas Bruno Matos," ujar Chief Operational Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji kepada wartawan, Rabu 22 Januari 2020.

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sumardji menambahkan, alasan klubnya mendatangkan Ezechiel adalah kebutuhan pelatih Paul Munster. Mereka ingin di lini depan ada bomber tajam.

"Karena kebutuhan pelatih yang ingin mendatangkan pemain berkualitas di lini depan. Munster melihat itu ada di Ezechiel," tuturnya.

Di musim lalu, Ezechiel menyumbangkan 15 gol untuk Persib saat tampil di Liga 1. Jumlah itu dia capai berkat 26 penampilan. "Mudah-mudahan dia bisa berkontribusi dengan baik untuk Bhayangkara FC."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya