Kejar Bruno Matos, Persib Bandung Dapat Saingan

Gelandang anyar Bhayangkara FC, Bruno Matos
Sumber :
  • Instagram/@bhayangkarafc

VIVA – Usai dilepas Bhayangkara FC, Bruno Matos menjadi incaran beberapa klub. Gelandang serang asal Brasil itu belakangan dikaitkan dengan Persib Bandung.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak menampik jika Bruno masuk dalam pantauannya. Apalagi pemain yang pernah berseragam Persija Jakarta itu kaya pengalaman.

Meski begitu, Persib tak bisa bersantai dalam perburuan Bruno. Karena Barito Putera juga terang-terangan sedang melakukan pendekatan kepada sang pemain.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Sampai sekarang kita menjalin komunikasi intens dengan Bruno Matos. Memang dari awal kita berburu pemain, nama dia menjadi target utama kita," kata manajer Barito Putera, Mundari Karya, dikutip dari laman resmi klub.

Bruno Matos, Persija vs Shan United

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Perhatian Barito Putera kepada Bruno juga bukannya tanpa sebab. Awalnya tim yang dilatih Djadjang Nurdjaman itu mengincar Gustavo Mermantini, namun berujung kegagalan.

Mundari mengatakan, bukan cuma Bruno yang masuk dalam radar mereka untuk direkrut. Sejumlah pemain juga diincar, namun namanya masih disimpan rapat.

"Iya, ada beberapa nama. Tapi nanti saja. Pilihan tergantung keputusan coach Djanur. Kita lihat perkembangannya nanti," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya