Drama 'Berebut' Kiper Berakhir, Angga Saputra Milik Persebaya 

Angga Saputra resmi milik Persebaya
Sumber :
  • Persebaya.id

VIVA – Drama perebutan kiper Angga Saputra antara Persebaya Surabaya dengan Tira Persikabo berakhir sudah. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu resmi menjadi milik Bajul Ijo.

Tira Persikabo Tidak Silau dengan Nama Besar Persija

Terbukti, penjaga gawang Tira Persikabo musim lalu itu sudah mengikuti latihan bersama Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Selasa 28 Januari 2020.

Sebelum mulai sesi latihan, Angga Saputra yang menggenakan kostum 69 diperkenalkan oleh Pelatih pelatih Aji Santoso ke seluruh pemain Persebaya yang sudah lebih dulu bergabung.

"Kalau sudah ikut latihan berarti semuanya sudah tidak ada masalah lagi. Sektor penjaga gawang terpenuhi. Kita punya tiga kiper, termasuk Angga, " ujar Aji Santoso.

Sebelumnya, Persebaya harus menunggu cukup lama kedatanggan Angga. Penyebabnya, Tira Persikabo juga mengklaim sudah melakukan perpanjangan  kontrak dengan kiper asal Sidoarjo itu.

Persija Jakarta Bawa Pulang 1 Angka dari Markas Tira Persikabo

Hadirnya Angga membuat krisis penjaga gawang Persebaya berakhir. Kini Bajul Ijo memiliki tiga kiper setelah sebelumnya merekut mantan kiper PSM, Rivky Makodompit dan Ernando Ari yang saat ini bergabung dengan Timnas U-19. (ren)

Tira Persikabo vs Persija Jakarta

Thomas Doll: Manchester United Kebobolan 4 Kali, Persija Cuma 1

Pelatih Persija, Thomas Doll berbicara mengenai perbandingan ini saat ditanya mengapa gawang timnya selalu kebobolan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2022