Bambang Pamungkas Pastikan Marc Klok Bebas dari Cedera

Persija Jakarta memperkenalkan Marc Klok
Sumber :
  • Vivanews/Riki Ilham Rafles

VIVA – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas memastikan Marc Klok bebas dari cedera. Sebelum meneken kontrak, mantan pemain PSM Makassar itu terlebih dulu menjalani tes medis.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Bambang mengatakan hal ini menyusul simpang siur kondisi Klok. Karena sempat diutarakan oleh pelatih PSM, Bojan Hodak, jika pemain berusia 26 tahun itu memiliki masalah pada bagian betis.

(Baca juga: Marc Klok Naturalisasi, Persija Jakarta Buka Pintu untuk Pemain Asing)

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Pembelian Marc Klok sudah sesuai prosedut kita. Kemarin sudah dilakukan tes medis, dan hasilnya memuaskan," ujar Bambang, Sabtu 1 Februari 2020.

Awal mula kabar ini keluar diawali absennya Klok dalam skuat PSM saat menjalani kualifikasi Piala AFC 2020 melawan Lalenok FC. Bojan menjawabnya dengan keterangan dalam keadaan cedera.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Klok coba memberi penjelasan lebih dalam. Dia mengaku tidak masalah dengan pernyataan Bojan tersebut, namun alasan sebenarnya tak lebih dari keinginannya memberi pemain PSM lainnya kesempatan bermain.

Mengingat dia sudah pasti akan gabung ke Persija di musim ini. Sehingga tidak lagi pantas baginya tetap membela PSM saat berlaga di kancah internasional.

"Itu normal. Karena sedang ada negosiasi PSM dan Persija. Saya sudah tahu akan main untuk Persija. Di sana waktunya untuk pemain lain bermain. Saya tidak ada masalah dengan Bojan," tutur Klok.

Klok meninggalkan PSM yang sudah tiga tahun dibelanya. Kontraknya bersama tim berjuluk Juku Eja pun masih tersisa untuk empat musim ke depan.

"Musim lalu saya sudah berprestasi bersama PSM di Piala AFC. Saya senang, karena cetak gol luar biasa bersama PSM. Musim ini saya ingin mengulang prestasi bersama Persija," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya