Zulham Zamrun Kembali ke Persib Bandung

Zulham Zamrun bersama Persib beberapa musim lalu.
Sumber :
  • instagram.com/zulhamzamrun_07

VIVA – Persib Bandung membuat heboh media sosial. Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung mengumumkan rekrutan terbaru mereka jelang Liga 1 2020 bergulir.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Melalui Instagram resminya, Persib mengunggah video perkenalan pemain. Dia adalah Zulham Zamrun yang kontraknya bersama PSM Makassar tidak diperpanjang.

Sejak beberapa hari lalu, nama Zulham memang kerap dikaitkan dengan Persib. Namun, kedua belah pihak belum mau berbicara terbuka.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Zulham bukanlah nama baru bagi Persib. Dia sempat membela tim kebanggaan Bobotoh pada 2015 lalu dan menyumbangkan gelar juara Piala Presiden.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0
>

Piala Presiden adalah momen di mana Zulham bermain gemilang bersama Persib. Dia mendapatkan gelar individu sebagai pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

Kembalinya Zulham ke Persib juga tak mengherankan. Karena saat ini Maung Bandung dilatih oleh Robert Rene Alberts. Keduanya bekerja sama beberapa musim lalu ketika masih di PSM.

Pemain asal Ternate itu memiliki keunggulan skill individu. Dia biasa beroperasi di sisi sayap, dan kecepatannya kerap membuat bek lawan kewalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya