Satgas Antimafia Bola Buru 2 Buron Pengaturan Skor Persikasi Vs Perses

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus.
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola Jilid 3 akan memburu dua buronan kasus dugaan pengaturan skor antara Perses Sumedang melawan Persikasi Bekasi di Liga 3. Keduanya diketahui adalah HN yang merupakan Exco PSSI Jawa Barat serta KH.

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

"(HN dan KH) Bakal diburu," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu 5 Februari 2020.

Kasus ini merupakan lanjutan dari kasus yang ditangani Satgas Antimafia Bola Jilid 2 sebelumnya. Dalam kasus itu, enam pelaku dicokok mulai dari perangkat pertindangan hingga manajemen Persikasi. Yusri menambahkan, Jumat 7 Februari 2020 mendatang 13 Direktorat Reserse Kriminal Umum akan berkumpul guna pembahasan soal tugas Satgas Antimafia Bola Jilid 3 ini.

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

"Ini komitmen dari Polri bahwa segala bentuk pengaturan skor maupun pengaturan-pengaturan lainnya, kita akan bersihkan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab," kata dia.

Satgas Antimafia Bola Jilid 3 baru saja dibentuk Kepolisian Republik Indonesia. Brigjen Pol Hendro Pandowo akan kembali memimpin tim ini. Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis sudah merestui Satgas ini.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Satgas Antimafia Bola ini bakal memulai tugasnya. Salah satunya adalah melakukan pengawasan terhadap rekrutmen pemain Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2021 mendatang, di mana Indonesia menjadi tuan rumah. Selain itu, tim ini juga memantau praktik curang pertandingan sepakbola di Tanah Air.
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Beberapa waktu lalu Iskandar Sitorus selaku Sekretaris dari DPP Indonesia Audit Watch sempat membongkar inisial publik figur yang terseret dalam kasus mega korupsi timah

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024