Piala Gubernur Jadi Fase Penting Arema FC Jelang Liga 1 2020

Arema FC saat uji coba melawan tim PON Jawa Timur
Sumber :
  • VIVAnews/Lucky Aditya

VIVA – Piala Gubernur Jawa Timur akan menjadi fase penting bagi Arema FC dalam menyambut Liga 1 musim 2020. Di turnamen pramusim itu, pelatih Arema, Mario Gomez, punya misi khusus.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bukan gelar juara yang diincar Gomez, tapi membangun soliditas tim menjadi fokusnya. Gomez ingin menjadikan Arema lebih kompak.

Pun, Gomez ingin mencoba berbagai skema yang selama ini sudah diasahnya bersama Singo Edan, sejauh mana efektivitasnya dalam pertandingan dengan tensi tinggi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami ingin melihat sejauh mana tim ini berkembang. Kami sudah fokus dan bekerja keras. Fokusnya, tim ini menuai hasil positif di kompetisi," kata Gomez, Kamis 6 Februari 2020.

Eks pelatih Persib Bandung itu mengaku senang dengan perkembangan yang dialami para pemain Arema. Namun, menurut Gomez, perlu waktu lebih lama agar para pemain Arema bisa tampil maksimal.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Di Piala Gubernur nanti, Gomez berencana menurunkan semua pemain Arema.

"Kesempatan bagi mereka, menampilkan yang terbaik. Ini sesuai dengan apa yang kami harapkan yakni laga persahabatan kemudian Piala Gubernur dan baru kompetisi," jelas Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022