Bahagianya Evan Dimas, Latihan dengan Persija di SUGBK

Pemain anyar Persija Jakarta, Evan Dimas
Sumber :
  • Vivanews / Yudhi Maulana

VIVA – Evan Dimas akhirnya menginjakkan kakinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Memang bukan kali pertama, namun kali ini menjadi istimewa karena bersama klub barunya, Persija Jakarta.

Bangkit dari Titik Terendah: 8 Rahasia Memperkuat Diri Saat Terpuruk

Evan Dimas yang bergabung pada Januari 2020 lalu terlihat semringah. Dia bergabung dengan 30 pemain Persija yang juga menggelar latihan hari ini, Jumat 7 Februari 2020.

Mantan pemain Bhayangkara FC dan Barito Putera ini mengutarakan perasaannya. Dia bahagia bisa ke SUGBK dan latihan dengan Persija. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Saya senang sekali bisa latihan pertama di GBK bersama Persija, sebelumnya mungkin bersama timnas, tapi sekarang bersama tim. Di sini akan mejadi kandang tim saya (Persija), jadi saya senang sekali," kata Evan kepada wartawan. 

Lebih lanjut, Evan bicara mengenai suporter Persija, The Jakmania. Dia membandingkan antara The Jakmania dan suporter Barito, Bartman.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas

"Sama sih, sama-sama fanatik, sama-sama mendukungnya sangat antusaias. Jadi tidak banyak perbedaan, karena mereka di Barito pasti mendukung begitu semangat, jadi sebaliknya juga kayak gitu.

Kedatangan Evan ke Persija merupakan ambisi manajemen tim untuk mengembalikan kejayaan tim. Sebab, pada musim sebelumnya, Macan Kemayoran sempat terseok-seok di zona degradasi, sebelum akhirnya finis di peringkat ke-10. Di Liga 1 2020 ini, pasukan Sergio Farias dijadwalkan akan menghadapi Borneo FC di laga perdana.
 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya