Launching Berkilau Cahaya, Persebaya Sebut Nama Pemain Bermasalah

Launching tim Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto

VIVA – Persebaya Surabaya resmi me-launching tim musim 2020 jelang kick off laga persabahatan melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu 8 Februari 2020.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Total ada 29 pemain yang diperkenalkan Persebaya kepada ribuan Bonek. Yang mengejutkan, Persebaya juga menyebut nama Abduh Lestaluhu, meskipun belum hadir di lapangan.

Padahal, sampai saat ini Abduh masih tarik ukur dengan Tira Persikabo. Bahkan juga belum pernah datang latihan. Selain Abduh ada dua pemain yang tidak muncul, yaitu penjaga gawang Angga Saputra lantaran dipanggil kesatuannya di TNI dan Hansamu Yama menjalani ibadah umrah.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Pemain Persebaya Surabaya.

Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda, tidak berbicara panjang lebar saat perkenalan tim, hanya melontarkan harapan untuk musim 2020 mendatang di hadapan 50 ribu suporter yang memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Saya tak akan bicara panjang lebar, kita tahu apa yang diinginkan di musim 2020 ini saya menjawab bismillah semoga tercapai,” disambut gemuruh Bonek.

Pemain Persebaya Surabaya rayakan gol.

Launching tim Persebaya berlangsung meriah dan terasa istimewa. Satu per satu pemain dipanggil dengan sorotan kilau cahaya yang mewarnai lapangan hijau. Suasana makin merinding karena Bonek menyalakan lampu seluler seperti nyala ribuan lilin.

Launching tim juga ditutup sempurna dengan kemenangan 3-1 atas Sabah FA. Dua gol Persebaya diborong David da Silva dan satu lagi oleh Irfan Jaya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya