Unik, Semua Pemain Asing PSM Makassar Kelahiran Bulan Januari

Striker PSM Makassar, GIancarlo. (merah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pd

VIVA – Kepindahan Marc Klok ke Persija Jakarta membuat slot pemain asing PSM Makassar tersisa satu. PSM pun telah menentukan pilihan untuk mengontrak pemain asal Bosnia-Herzegovina, Serif Hasic.

Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Kedatangan Hasic melengkapi kuota 4 pemain asing skuat Juku Eja. Sebelumnya, PSM telah mendapatkan tiga pemain asing lainnya, yakni Wiljan Pluim (Belanda), Hussein El Dor (Lebanon), dan Giancarlo Lopes (Brasil).

Namun ada sebuah hal menarik dari keempat pemain asing PSM musim ini. Sebab, keempat pemain asing tersebut memiliki bulan kelahiran yang sama.

Proliga 2024 Dimulai 25 April, Regulasi Pemain Asing Tak Berubah

Entah kebetulan atau tidak? Pluim, Hasic, Giancarlo, dan Hussein, lahir di bulan yang sama. Berdasarkan catatan di berbagai situs, semua pemain asing PSM di musim ini berulang tahun di bulan Januari.

Alasan PSMS Medan Putus Kontrak Pembobol Gawang Iker Casillas

Pluim yang sudah membela PSM sejak 2016 lahir di Zwolle, Belanda, pada 4 Januari 1989. Sedangkan Giancarlo lahir di Iguatemi, Brasil, pada 14 Januari 1990.

Sementara itu, Serif Hasil lahir pada 7 Januari 1988 di Zenica, Bosnia-Herzegovina. Lalu, Hussein El Dor, yang merupakan pemain asing termuda lahir di Tanda, Pantai Gading, pada 18 Januari 1994.

Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024