Mural di Stadion Teladan, Suntikan Motivasi untuk PSMS Medan

Mural di kandang PSMS Medan
Sumber :
  • Vivanews/Putra Nasution

VIVA – PSMS Medan bersiap mengarungi Liga 2 2020. Sejumlah pemuda dari Komunitas Gerakan Kampung Sendiri coba memberi dukungan melalui cara yang kreatif.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Mereka membuat mural di tembok Stadion Teladan, Medan, dengan gambar Ayam Kinantan, juluk PSMS. Diharap, dengan adanya dukungan itu, semangat tim jagoan mereka dalam memburu prestasi lebih meningkat.

Dikomandoi oleh Bobi Septian, diharapkan karya cipta itu juga bisa mempercantik Kota Medan. Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

“Target kita sebenarnya ini (gerakan kampanye) awal untuk mengubah wajah kota khususnya Stadion Teladan," ujar Bobi, Senin 17 Febuari 2020.

"Ternyata tadi gayung bersambut. Plt Wali Kota Medan Ir H AKhyar Nasution MSi mengapresiasi dan siap memberikan fasilitas," imbuhnya.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Bobi mengakui, Gerakan Kampung Sendiri ini lebih banyak mengandalkan bantuan kolektif dari anak muda. Dengan adanya dukungan dari pemerintah, mereka pun semakin semangat.

“Alhamdulillah dengan keterbatasan, kami tetap semangat. Sehingga mural ini berjalan, dan sekarang kami tambah bersemangat karena ada apresiasi dari Plt Walikota Medan,” katanya didampingi pemural PSMS, Genta.

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024