Gelandang Asing Persib Belum Tentukan Kepulangan ke Indonesia

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari
Sumber :
  • Instagram/@omidnazari

VIVA –  PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia memutuskan kompetisi Liga 1 kembali bergulir 1 Oktober 2020 mendatang. Kabar tersebut disambut positif gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pemain berpaspor Iran dan Filipina ini mengaku sudah tidak sabar kembali bergabung dengan skuad Maung Bandung. Sebab, hampir empat bulan lamanya tidak ada aktivitas sepakbola akibat pandemi virus corona. 

"Ya saya harap itu bisa digelar. Karena apa, karena saya begitu mencintai sepakbola dan saya ingin mengekspresikan diri saya ketika bermain," ujar Omid saat dihubungi wartawan, Sabtu 11 Juli 2020. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari.

Saat ini, Omid tengah berada di Swedia yang merupakan negara kelahirannya. Selama di Swedia, pemain 29 tahun tersebut tetap menjaga kebugarannya dengan latihan mandiri dan tak jarang mengajak kerabat dekatnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Saya lupa apakah sudah pernah mengatakannya atau belum. Tapi, saya mempunyai grup kecil dengan pemain lain yang juga berada di Swedia karena corona. Dan ada pelatih yang menangani kami agar bisa terus bugar lebih mudah," terangnya. 

Meskipun demikian, Omid belum menentukan jadwal kepulangan ke Indonesia. Dia masih menunggu kabar terbaru dari manajemen Persib Bandung terkait latihan perdana. 

"Saya sangat merindukan sepakbola, untuk bermain di Bandung, jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi. Kami sudah melakukan pertemuan tim dan tinggal nantikan apa kata mereka," terangnya. 

Baca juga:
Duh, Pose Panas Pemain Persib Buat Viking Girls Patah Hati Massal
Seksinya Istri Kim Kurniawan yang Tengah Berbadan Dua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya