VIDEO: Aksi Brutal Pemain Tarkam Injak Wasit di Bekasi

Aksi Brutal Pemain menganiaya Wasit di Bekasi.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Aksi brutal terjadi di turnamen amatir sepakbola di Bekasi, Jawa Barat. Seorang wasit dianiaya pemain ketika memimpin pertandingan antar kampung (Tarkam) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu 12 Juli 2020. 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Ngamuk ke Wasit

Pemain tidak terima karena menilai keputusan wasit bernama Wahyudin itu dinilai tidak objektif. Dia pun akhirnya menjadi korban kekerasan dari para pemain. Dari ditendang hingga wajahnya diinjak.

Pelatih Persib Bandung Puji Kinerja Wasit

Wahyudin mengaku, akibat kejadian itu wajahnya penuh luka. Di sekitar pipi dan pelipis mengalami luka memar. Karena kata dia, saat insiden itu tidak ada yang menolong. 

""Saya sudah tidak sadar lagi, mata saya sudah buram," katanya. Tribun panitia agak jauh, jadi saya sendirian ketika dikerumunin," katanya.

Mulai Pekan 30, Liga 1 2021/22 Gunakan Asisten Wasit Tambahan

Laga tarkam di Bekasi sampai injak muka wasit

Wahyudin mengaku, kompetisi yang digelar ini diikuti oleh sejumlah wilayah seperti dari Bogor, Jakarta dan Bekasi. Menurutnya, even itu hanya digelar dalam satu hari.

Atas insiden yang dialaminya, Wahyudin bakal melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota. Karena tindakan ini sudah tidak kelewat batas. Dia pun mengakui mengalami luka-luka di wajah dan badan.

Baca: Laga Tarkam Brutal di Bekasi, Pemain Sampai Injak Muka Wasit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya