Borneo FC dan Persiraja Berbagi Kontrakan di Stadion Maguwoharjo

Stadion Maguwoharjo
Sumber :

VIVA – Stadion Maguwoharjo akan menjadi kandang bersama saat Liga 1 musim 2020 bergulir kembali pada Oktober 2020 mendatang. Selain PSS Sleman, yang merupakan tuan rumah, ada dua tim ingin mengontrak Stadion Maguwoharjo, selama Liga 1 berlangsung kembali.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Borneo FC dan Persiraja Banda Aceh, sudah memilih Stadion Maguwoharjo sebagai markas sementara saat Liga 1 kembali berlangsung.

"Kami sudah siap. Fasilitas tak ada masalah. Kini, tinggal tunggu surat resmi dari operator kompetisi dan PSSI," kata Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Selama masa pandemi virus corona, Stadion Maguwoharjo tetap dilakukan. Maka dari itu, secara fasilitas, sebenarnya tak ada masalah.

Kini, hanya tinggal urusan protokol kesehatan dan keselamatan yang harus disusun. Untuk urusan yang satu ini, Panpel PSS juga tak bisa sembarangan. Mereka juga masih menunggu instruksi serta detail dari operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

"Gambarannya sudah ada. Yang harus diutamakan, sekarang protokol kesehatan. Tapi, untuk pelaksanaanya di lapangan nanti akan mengacu pada surat resmi PT LIB," jelas Tri.

Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024