PSSI Bikin Iklan, Jawab Tantangan Gugus Tugas COVID-19

Logo PSSI
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – PSSI akan turut serta melakukan kampanye gerakan hidup sehat demi menangkal penularan COVID-19. Langkah ini diambil guna menjawab tantangan dari Satuan Gugus Tugas Pencegahan COVID-19.

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Pengurus PSSI bertemu dengan Ketua Satuan Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Doni Monardo di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), kemarin. Dalam pertemua itu didapatkan izin untuk kembali menggulirkan Liga 1 pada Oktober 2020 mendatang.

Ketum PSSI: Swab Test Liga 1 Bantuan dari Gugus Tugas COVID-19

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Plt Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi mengatakan, Gugus Tugas Penanganan COVID-19 juga meminta bantuan untuk berkampanye kepada masyarakat terkait perubahan pola hidup.

"PSSI diminta menjadi salah satu institusi yang menggerakkan dan melakukan kampanye terhadap masyarakat untuk perubahan perilaku dan protokoler kesehatan," kata Yunus.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Setelah dari pertemuan itu, Yunus mengaku disuruh oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk langsung bergerak. Dia pun merumuskan beberapa langkah ke depan.

Salah satunya dengan membuat iklan layanan masyarakat yang mengajak melakukan gaya hidup sehat. Nantinya pelatih dan pemain ternama akan dilibatkan di dalamnya.

Ketum PSSI Resmikan Lapangan di Bandung, Peluang Yogyakarta Menipis

"Kita akan membuat sebuah konten dengan mengajak pelatih yang populer dan anak-anak Timnas Indonesia untuk kita iklankan kampanye itu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya