Ulang Tahun saat Pandemi Corona, Arema Gelar Konser Virtual 

Ilustrasi Aremania
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Untuk pertama kalinya ulang tahun tim Arema diimbau tidak digelar dengan mengumpulkan banyak massa. Aremania pun diminta untuk menahan hasrat berpesta di ulang tahun ke-33 tim Singo Edan. Biasanya ulang tahun Arema identik dengan perayaan besar-besaran hampir di segala penjuru Malang Raya. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Namun, karena di tengah kondisi keprihatinan pandemi COVID-19, suporter fanatik Arema akan dibuatkan sebuah acara tapi tetap menjaga protokol kesehatan pencegahaan COVID-19. Salah satunya adalah konser virtual yang akan menghadirkan musisi Aremania. Konser ini bisa dilihat di rumah tanpa harus berkerumun. 

"Kami akan ketemu dengan Kapolres berkaitan dengan pertandingan (lanjutan Liga 1) dan untuk tanggal 11 Agustus 2020. Untuk konsepnya seperti apa kami akan mengikuti menjaga dari arahan dari kepolisian," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Selasa, 28 Juli 2020. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Abdul Haris mengatakan, pemilihan konser virtual demi menjaga jarak agar Aremania tetap merayakan hari lahir tim Singo Edan tanpa berkerumun. Tim kebanggaan Arek-arek Malang ini dilahirkan oleh mendiang Brigadir Jenderal TNI (Purn) Acub Zaenal pada 11 Agustus 1987 silam. 

"Hari ulang tahun Arema. Tidak ada acara mengundang massa. Acaranya teman-teman ada konser virtual. Musisi Aremania, mulai dari Arema Voice, D'kross dan musisi Malang lainnya," ujar Harris. 

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Selain itu, manajemen Arema FC juga membuat jersey edisi terbatas bertepatan dengan ulang tahun ke 33. Jersey limited edition ini hanya dicetak dengan 500 biji saja. Sementara harga jual di store Arema FC, dibandrol sebesar Rp500 ribu. 

Baca juga:
Paling Banyak Sumbang Pemain ke Timnas, Ini Tanggapan Arema
Bintang Arema Tak Permasalahkan Liga 1 Tanpa Penonton
Bomber Arema Ikhlas Gajinya Dipotong 50 Persen

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024