Bambang Pamungkas Pimpin Persija 'Sowan' ke Bupati Bantul

Pertemuan manajemen Persija dengan Bupati Bantul
Pertemuan manajemen Persija dengan Bupati Bantul
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Persija Jakarta mulai menjalankan program jelang Liga 1 dilanjutkan pada Oktober 2020. Mereka melakukan pertemuan dengan Bupati Bantul, Suharsono, Selasa 4 Agustus 2020.

Pertemuan itu dilakukan dengan tujuan meminta izin Persija bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul selama lanjutan Liga 1 musim ini. Manajer Bambang Pamungkas yang memimpin rombongan manajemen pada pertemuan tersebut.

(Baca juga: Project Nasi, Aksi Sosial Gelandang Persija Marc Klok)

Bambang ingin menyampaikan secara langsung niatan Persija berkandang di Stadion Sultan Agung. Gayung bersambut, karena Suharsono dengan senang hati menerima tim berjuluk Macan Kemayoran.

“Hari ini saya mewakili Persija bertamu ke Bantul, dalam rangka ‘sowan’ sekaligus secara resmi meminta izin kepada Bapak Suharsono," kata Bambang, dikutip dari laman resmi Persija.

"Bapak Bupati sangat welcome dan dengan senang hati menerima tim Persija untuk dapat menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Bantul itu,” imbuh pria yang akrab disapa Bepe itu.

Dengan adanya izin dari Pemerintah Kabupaten Bantul, langkah Persija menyusun program berikutnya jadi lebih mudah. Salah satu yang jadi fokus utama adalah menetapkan protokol kesehatan ketika pertandingan digelar.