Persebaya Gelar Latihan Perdana, 2 Pemain U-17 Ikut Serta

Latihan Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • instagram.com/officialpersebaya

VIVA – Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana setelah absen lebih dari lima bulan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin, 31 Agustus 2020. Dua pemain Persebaya U-17, Akbar dan Dicky, ikut serta dalam latihan yang digelar secara tertutup itu. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Latihan digelar setelah hasil tes swab hampir semua pemain negatif COVID-19. Latihan dipimpin langsung oleh sang pelatih Aji Santoso. Mantan pemain Persela Lamongan itu mengatakan, pemain yang bergabung dalam latihan baru 20 orang. Sebab, tidak semuanya selesai melakukan tes swab. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung, karena masih melakukan swab test. Nanti Rabu (semua pemain) mungkin bisa gabung latihan," kata Aji kepada wartawan. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Ia mengamini dua pemain muda, Akbar dan Dicky, dilibatkan dalam latihan tersebut. "Akbar dan Dicky dilibatkan," katanya kepada wartawan. 

Aji menuturkan, kendati ikut latihan, bukan berarti Akbar dan Dicky direkrut dan resmi bergabung dengan tim senior Bajul Ijo. Keduanya dicoba dulu alias menjalani seleksi. Bisa jadi keduanya malah akan dimasukkan ke dalam Persebaya U-20 ketika liga bergulir lagi. 

Wajar jika dan Akbar dan Dicky diproyeksikan masuk ke tim Persbaya U-20. Sebab, saat ini U-20 minim pemain karena tiga pemain intinya dipanggil tim nasional U-19, yaitu Supriadi, Rizky Ridho, dan Ernando. Akbar dan Dicky masih diuji coba," ujar Aji. 

Baca juga:

Renegosiasi Kontrak Persebaya Hampir Rampung

Persebaya Butuh Koordinasi Lanjutan untuk Memulai Aktivitas

5 Klub Liga 1 yang Hobi Ganti Nama dan Homebase

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya