Persebaya Dapat Kabar Buruk Jelang Kembalinya Liga 1

Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama.
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto

VIVA – Baru berjalan hari keenam masa latihan menyongsong Liga I 2020, dua pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho dan Hansamu Yama, mengalami cedera ringan. Bayu dan Hansamu pun menjalani pemulihan dan baru bisa ikut latihan secara maksimal pekan depan. 

Jurnalis Saksi Mata Tragedi Kanjuruhan Bikin Aksi Solidaritas untuk Korban

Bayu mengalami cedera pada saat latihan hari ketiga pada Rabu lalu, 2 September 2020. Otot pahanya ketarik dan harus menjalani perawatan ringan. Sementara Hansamu mengalami sakit ringan di bagian punggung saat mengikuti latihan pada hari keenam pada Sabtu, 5 September 2020.

Latihan Persebaya Surabaya.

PSM Tak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden 2022 

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, cedera yang dialami Bayu dan Hansamu tergelong ringan. Hansamu pun mengikuti latihan tersendiri, tidak bergabung dengan pemain yang lain.

"Dia (Hansamu Yama) tadi enggak bisa ikuti latihan dengan tim, dia latihan tersendiri," katanya kepada wartawan. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Aji menjelaskan, cedera yang dialami bek andalan Bajul Ijo itu bukan karena intensitas latihan yang cukup tinggi. Ia berharap Hansamu bisa bergabung bersama rekan-rekannya pada latihan pekan depan. "Kayaknya tadi punggunnya agak sakit, agak kaku," ujarnya. 
Baca juga: Drama 2 Kartu Merah dan Penalti, Inggris Jungkalkan Islandia

Dua dari pemain asing juga sudah bergabung latihan Persebaya setelah menyelesaikan renegosiasi kontrak. Keduanya adalah pemain asal Mali, Makan Konate, dan pemain asal Australia, Aryn Williams. Sementara David Da Silva (Brasil) dan Mahmoud Eid (Swedia) belum bergabung karena belum merampungkan renegosiasi kontraknya. 

Bhayangkara FC menghadapi Persib Bandung

Bhayangkara FC Dibekuk Persib, Pelatih Soroti Emosi Pemain Lepas Kontrol

Bhayangkara FC harus mengakui ketangguhan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat 24 Maret 2023. Bhayangkara FC kalah dengan skor akhir 1-2

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023