Alhamdulillah, Istri dan Putri Nilmaizar Sembuh dari Virus Corona

Nilmaizar dan putrinya Rania Salsabila
Nilmaizar dan putrinya Rania Salsabila
Sumber :
  • instagram.com/chaaarania

VIVA – Kabar menggembirakan datang dari putri Nilmaizar, Rania Salsabila. Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Semen Padang, Rania dinyatakan sembuh dari virus corona COVID-19.

Hal ini diungkapkan Rania lewat video berdurasi dua menit di Instagram. Ternyata, ibu Rania atau istri Nilmaizar, Mairosra juga sempat dinyatakan positif COVID-19.

(Baca juga: Putri Cantik Nilmaizar Cerita Perjuangan demi Sembuh dari COVID-19)

"Alhamdulillah aku dan mama sudah dinyatakan bebas dari COVID-19 setelah hasil swab sudah dua kali negatif. Terima kasih atas doa dan dukungannya teman-teman semua yang tidak bisa balas satu per satu," kata Rania di Instagram.

"Hampir semua saran teman-teman kita lakukan. Terima kasih atas kepedulian yang begitu besar dan luar biasa. Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda dan senantiasa memberikan kesehatan untuk kita semua," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rania juga mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, koki rumah sakit, satpam dan semuanya yang sudah berjasa merawatnya selama di rumah sakit. Dia pun merasa senang bisa berkumpul kembali bersama keluarga setelah dirawat selama 21 hari.