Irfan Bachdim Belum Nongol dalam Latihan PSS, Ada Apa?

Striker PSS Sleman, Irfan Bachdim
Sumber :
  • Vivanews/Cahyo Edi

VIVA – PSS Sleman telah melakukan persiapan latihan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 yang akan kembali digelar usai dihentikan sementara karena pandemi virus Corona.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Latihan PSS Sleman ini telah digelar sejak 28 Agustus 2020. Para pemain tim berjuluk Super Elang Jawa yang telah menyepakati negosiasi ulang dengan manajemen telah bergabung dalam latihan rutin.

Sayangnya, penyerang senior, Irfan Bachdim belum terlihat di sesi latihan PSS Sleman. Kondisi ini memunculkan tanda tanya bagi penggemar PSS Sleman. Sebab, PSS mengklaim jika Irfan Bachdim telah menyepakati negosiasi ulang yang disodorkan oleh manajemen.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

(Baca juga: Negosiasi Ulang Sukses, 100 Persen Pemain PSS Bertahan)

Menanggapi hal ini, manajer PSS, Danilo Fernando angkat bicara. Danilo menyebut Irfan Bachdim baru akan berlatih bersama PSS Sleman mulai minggu depan.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Irfan Bachdim belum mengikuti latihan, diharapkan minggu depan bisa bergabung. Ada addendum di kontrak yang dipelajari oleh Irfan Bachdim, dan minggu semoga beres semuanya," kata Danilo, Rabu 9 September 2020.

Irfan Bachdim sempat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. Namun pemusatan latihan Timnas Indonesia ini dibubarkan pada pertengahan Agustus lalu karena ada penundaan Piala AFF hingga 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya