Persija Percaya Diri di Bawah Kepemimpinan Sudirman

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Persija Jakarta melakukan pergantian pelatih kepala jelang Liga 1 bergulir kembali pada Oktober 2020. Sergio Farias diputus kontrak, lalu gantinya adalah Sudirman.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sudirman bukan sosok yang asing untuk tim Macan Kemayoran. Karena dia adalah asisten Farias, dan sudah lama jadi bagian Persija.

Baca juga: Putus Kontrak Sergio Farias, Persija Tunjuk Sudirman Sebagai Pelatih

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

“Saya sudah mengenal baik para pemain. Tentunya saya juga akan tetap menjaga suasana kondusif dan kekeluargaan yang saat ini sudah ada dalam tim,” kata Sudirman, dikutip dari laman resmi klub.

Gelandang Persija, Sandi Sute juga percaya di bawah kepemimpinan Sudirman bisa tetap maksimal. Sebagai pemain, dia sudah mengenal betul sosok sang juru taktik.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sergio Farias, Pelatih Persija

“Coach Sudirman menurut saya layak menjadi pelatih dan dekat dengan pemain. Sekali lagi selamat untuk coach Sudirman. Insya Allah kami akan bekerja keras bersama untuk mencapai target kami,” ujar Sandi.

“Dia adalah pelatih yang profesional dan yang terpenting adalah dia layak untuk bisa menangani Persija. Saya yakin kita dapat bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang terbaik di imbuhnya.

Farias meninggalkan Persija beberapa hari lalu. Sebabnya, sang anak positif terjangkit COVID-19. Dia harus kembali lagi ke Brasil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya