Jakarta PSBB, Persija Terpaksa jadi Musafir saat Latihan

Latihan Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Mulai hari ini, Senin 14 September 2020, Jakarta kembali memasuki Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lantaran meningkatnya kasus penderita virus corona di wilayah Ibu kota Indonesia tersebut. Situasi ini membuat sejumlah agenda yang melibatkan orang banyak harus melakukan penyesuaian.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Salah satunya adalah latihan Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran harus memindahkan lokasi latihannya ke lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat. Padahal, sebelumnya mereka selalu berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusumah.

Keputusan ini diambil mengingat waktu bergulirnya restart Liga 1 semakin dekat. Mereka perlu mematangkan persiapan tim agar nantinya bisa tampil sempurna ketika kompetisi dilanjutkan.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih maka sore ini Persija berlatih di lapangan PSSN, Depok, dengan tetap mengutamakan prosedur kesehatan. Kami meminta pengertian kepada seluruhnya bahwa latihan ini masih tertutup dari penonton dan media karena kondisi yang belum memungkinkan," kata Prapanca dikutip situs resmi Persija.

Sementara, pelatih Persija, Sudirman mengaku tidak merisaukan perpindahan lokasi latihan. Hal ini semata-mata untuk mematuhi peraturan dari pemerintah DKI Jakarta.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

“Persiapan tim tidak terpengaruh dengan adanya perpindahan lokasi karena demi kebaikan semua. Kami tetap menjalankan program yang sudah ditetapkan,” ujar Sudirman.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil dua pemain tambahan untuk pertandingan melawan Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024