Rotasi Timnas Indonesia U-19, Kobra Siap Beri Pembuktian

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Andre Oktaviansyah
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-19 menjalani laga uji coba keenam selama melakoni pemusatan latihan di Kroasia. Mereka akan berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat malam WIB 25 September 2020.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengatakan bakal coba menurunkan pemain yang dalam uji coba sebelumnya tidak pernah tampil. Setidaknya ada enam yang selalu akrab dengan bangku cadangan.

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia, Melihat Ide Lain Shin Tae-yong

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Salah satunya adalah Andre Oktaviansyah. Gelandang yang dijuluki Kobra itu menegaskan kesiapannya jika dipercaya tampil oleh Tae-yong dalam laga melawan Bosnia.

Persiapan pun sudah dijalani. Sejak beberapa hari lalu, dikatakan Kobra, sang pelatih sudah memberi materi bagaimana cara meladeni Bosnia.

Hasil Liga 1: Duel Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Berakhir Imbang

"Pelatih sudah memberikan materi kepada kami bagaimana menghadapi Bosnia Herzegovina," ujar Andre, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Semoga besok (hari ini) kami dapat bermain baik dan sesuai yang diinginkan pelatih," imbuhnya.

Selain Kobra, ada lima pemain lagi yang belum mendapat menit bermain. Mereka adalah Erlangga Setyo, Yofandani Damai, Muhammad Fadhil, Mohammad Kanu, dan Jack Brown.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya