Kiper Muda Persib Akhirnya Dapat Kepercayaan Shin Tae-yong

Kiper Timnas Indonesia U-19, Erlangga Setyo
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Erlangga Setyo mencatatkan penampilan bersama Timnas Indonesia U-19. Dia dipercaya sebagai kiper oleh pelatih Shin Tae-yong ketika beruji coba melawan Bosnia-Herzegovina di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat malam WIB 25 September 2020.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Kiper asal Persib Bandung itu berterima kasih kepada Tae-yong karena sudah memberi kepercayaan kepadanya. Meski pada akhirnya Timnas Indonesia U-19 kalah tipis 0-1.

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia, Bomber Bali United Diragukan Tampil

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

"Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kiper pada laga tadi," kata Erlangga, dikutip dari laman resmi PSSI.

Dikatakan Erlangga, secara keseluruhan Timnas Indonesia U-19 masih punya kekurangan. Sebagai salah satu penggawa, dia bertekad untuk bekerja keras guna memperbaiki kualitas.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Kami akui masih ada kekurangan dalam tim dan bertekad akan bekerja keras agar lebih baik lagi," imbuh kiper berusia 17 tahun itu.

Tae-yong memang sengaja melakukan rotasi pemain inti ketika melawan Bosnia. Karena dia jarang melakukannya di lima pertandingan sebelumnya.

Rotasi kemungkinan akan kembali dilakukan oleh Tae-yong pada laga uji coba terakhir Timnas Indonesia U-19 selama pemusatan latihan di Kroasia. Mereka akan bertanding melawan Dinamo Zagreb.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya