Persib Sudah Siap Tempur di Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyatakan para pemainnya siap tempur menyambut kembalinya Liga 1 awal Oktober 2020. Skuat Maung Bandung dalam motivasi tinggi menghadapi pertandingan di Liga 1. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib akan mengawali lanjutan kompetisi Liga 1 menghadapi PSM Makassar. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 4 Oktober 2020. 

Baca juga: Persib Putar Otak Setelah Terkena Dampak Perubahan Jadwal Liga 1

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Sangat positif, kami mempunyai 31 pemain saat ini yang bergabung di bawah kontrak. Dari 31 pemain itu kami punya 5 pemain U-20 dan 26 pemain senior," ujar Robert, Senin 28 September 2020. 

Selain itu, Robert mengatakan timnya akan kedatangan satu pemain Timnas Indonesia U-19 arahan pelatih Shin Tae Yong. Namun, pelatih berpaspor Belanda ini enggan membocorkan identitas pemain tersebut. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Nanti akan ada satu pemain U-20 akan bergabung yang mana banyak spekulasi soal namanya di internet tapi semua itu salah. Jadi pada akhirnya akan ada 32 pemain, 26 senior dan 6 U-20," terangnya. 

Latihan Persib Bandung

"Tentunya mereka semua fit kondisinya saat ini, saya bisa memilih pemain terbaik untuk laga pertama dan tentu kami melihat ke depan untuk memasang pemain terbaik sebagai starter melawan PSM tanggal 4 Oktober," tambah Robert. 

Saat ini, Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 9 poin dari tiga pertandingan. Sementara, peringkat kedua di huni Bali United 7 poin dan posisi ketiga Borneo FC 6 poin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya