Iwan Fals Kirim Doa Ajaib untuk Bagas Kaffa dan Supriadi

Iwan Fals.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Musisi Indonesia, Iwan Fals lagi-lagi menyuarakan dukungan kepada timnas Indonesia U-19. Kali ini dia mengirim doa kepada dua punggawa Garuda Muda, Bagas Kaffa dan Mochamad Supriadi yang menjadi tumbal kemenangan timnas U-19 atas klub Kroasia, NK Dogopolje. 

Shin Tae-yong Fokus Penguatan Kekompakan Timnas Indonesia U-23 dalam Uji Coba di Dubai

Duel yang digelar pada Kamis 8 Oktober 2020 berakhir dengan hasil positif. Skuad asuhan Shin tae-Yong mendapat kemenangan telak 3-0, tapi hasil itu harus dibayar mahal. 

Baca juga: Proses 3 Gol Timnas Indonesia U-19 ke Gawang NK Dugopolje Tuai Pujian

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

Sebab, Bagas Kaffa dan Supriadi dikabarkan mengalami cedera. Mereka tidak bisa tampil penuh 90 menit. Supriadi harus ditarik keluar lapangan di laga yang baru berumur 30 menit. 

Dia mengerang kesakitan usai mendapat pelanggaran keras dari pemain lawan. Supriadi akhirnya digantikan oleh Khairul Imam. 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Bagas Kaffa menyusul di babak kedua, dia mendapat tekel keras dari pemain Dugopolje di menit ke-60. Tim pelatih memutuskan untuk menariknya keluar, terlihat Bagas meninggalkan lapangan dengan kondisi pincang. 

Baca juga: Video: Lemparan Ajaib Timnas U-19 yang Buat Klub Kroasia Terkapar

Iwan Fals memberikan dukungan untuk kedua pemain itu. Dia berharap Bagas Kaffa dan Supriadi tidak mendapat cedera serius dan kembali untuk membantu rekan-rekannya lagi. 

"Semoga uji coba berikutnya Bagas Kaffa & Supriadi pulih dari cedera dan bisa bermain seperti biasa lagi. Tetap semangat dalam menjalani kewajiban-kewajiban," tulis Iwan Fals, dalam akun media sosial twitter pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya