Ungkapan Elkan Baggott Usai Bantu Timnas U-19 Bantai Makedonia Utara

Elkan Baggot jalani debut di Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Elkan Baggot menjalani debut bersama Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Makedonia Utara dalam laga uji coba pemusatan latihan di Kroasia. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Elkan turut membantu Timnas U-19 yang sukses membantai Makedonia 4-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu 11 Oktober 2020.

Elkan dipercaya pelatih Shin Tae-yong tampil sebagai starter bersama Bagas Kaffa, Rizky Ridho, dan Pratama Arhan di lini belakang. Kekompakan mereka sukses meredam agresivitas Makedonia.

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

Baca Juga: Pengakuan Terparah Dennis Rodman Selain Bercinta dengan 2000 Wanita

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

"Saya sangat senang dan bangga dapat menjalani debut bersama timnas U-19. Hari ini secara keseluruhan tim bermain bagus, saat unggul 2-1 kami terus mendominasi permainan hingga akhir pertandingan," kata Elkan di situs PSSI.

"Kami harus selalu fokus dan kerja keras membenahi kekurangan kami selama TC di Kroasia ini," sambung bek jangkung milik Ipswich Town itu.

Ketangguhan Elkan akan kembali diuji Makedonia pada Kamis 14 Oktober 2020. Saat ini total Timnas U-19  sudah menjalani sembilan uji coba di Kroasia. 

Baca Juga: Dennis Rodman Minum Bir dengan Trump dan Ikut Pesta Liar Kim Jong-un

Sembilan laga uji coba yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya