Timnas U-19 Vs Makedonia, Siap-siap Hadapi 2 Lawan

Latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-19 kembali beruji coba melawan Makedonia Utara di Stadion NK Uskos Klis, Split, Rabu 14 Oktober 2020. Dalam duel ini, Pasukan Garuda Muda mengantisipasi menghadapi dua lawan sekaligus.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Bukan cuma Makedonia Utara yang diantisipasi Timnas U-19. Cuaca yang menyelimuti Split dalam beberapa hari terakhir juga membuat Timnas U-19 waspada.

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, menyatakan cuaca di Split belakangan hujan. Tentu, ini jadi PR tersendiri karena kondisi lapangan akan licin.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Aliran bola bukan tak mungkin sedikit terganggu kalau nantinya laga diwarnai hujan. Dan, Timnas U-19 harus bekerja lebih keras.

"Saya akan rotasi beberapa pemain. Kami harus antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi hujan. Karena dalam beberapa hari terakhir, selalu hujan kalau sore," kata Tae-yong dilansir situs resmi PSSI.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Makedonia Utara juga bisa lebih mengancam di laga nanti. Sebab, mereka pastinya tak mau malu dua kali setelah kalah di pertemuan pertama.

"Kami harus bekerja lebih baik lagi, semaksimal mungkin. Makedonia Utara pastinya tak mau kalah lagi, jadi kami harus fokus," ujar gelandang Timnas U-19, Beckham Putra.

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024