Liga 1 Belum Jelas, Persib Liburkan Pasukannya

Game internal Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Liga 1 musim 2020 belum jelas juga kapan akan bergulir kembali. Di tengah situasi tak pasti ini, Persib Bandung masih belum berani menyusun program uji coba atau pertandingan internal tim.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bahkan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, lebih memilih meliburkan pemainnya selama dua hari ke depan. Robert menyatakan waktu libur harus diberikan kepada anak-anak asuhnya.

Menurut Robert, para pemain Persib kelelahan, baik secara fisik maupun mental. Soal mental, tentu saja capek, karena tak ada kepastian terkait kapan kompetisi dimulai.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kami harus memeliharanya di level tertentu. Kami harus berikan waktu istirahat ke pemain. Pun, kami belum bisa menaikkan level fisik pemain karena kompetisi belum tahu kapan akan dimulai," kata Robert, Jumat 16 Oktober 2020.

Pelatih asal Belanda itu sudah menyiapkan diri akan kemungkinan terburuk, yakni Liga 1 dimulai pada Januari 2021. Sebab, dilihat dari kondisi berkembang, Robert merasa ada banyak faktor yang tak mendukung.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Perhitungan kami, baru dimulai Januari 2021. Jadi, yang kami lakukan adalah berdasarkan kapan kompetisi dimulai kembali dengan format baru," terang Robert.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022