Witan dan Elkan Baggott di Timnas Indonesia U-19 Sampai 24 Oktober

Elkan Baggott jalani debut di Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Kabar baik datang dari Witan Sulaeman dan Elkan Baggott. Kedua pemain tersebut akan lebih lama bersama Timnas Indonesia U-19.

Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam

Awalnya manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan Witan akan meninggalkan pemusatan latihan (TC) di Kroasia pada 14 Oktober lalu. 

Sementara Elkan dikabarkan sebelumnya akan meninggalkan Timnas U-19 pada 23 Oktober. Namun kabar terbaru, kedua pemain itu akan tetap bersama skuad Garuda Nusantara hingga 24 Oktober mendatang. 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Baca Juga: Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

Pengakuan Shin Tae-yong Usai Jordi dan Elkan Baggott Tak Bisa Main Lawan Vietnam

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan, klub Serbia, FK Radnik Surdulica sudah memberikan izin kepada Witan untuk menjalani TC lebih lama lagi, begitu juga dengan Ipswich Town kepada Elkan.

"Untuk Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih berada disini sampai dengan tanggal 24 Oktober nanti. Kepastian ini setelah klub mereka (FK Radnik Surdulica dan Ipswich Town) memberikan konfirmasi ke PSSI," kata Indra.

"Jadi kemungkinan besar Witan dan Elkan masih bisa bertanding di dua laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina sebagai laga terakhirnya," sambung Indra di situs PSSI.

Witan saat ini telah mencetak tiga gol bersama timnas U-19 selama menjalani TC di Kroasia. Pemain asal Palu tersebut selalu menjadi pilihan utama pelatih Timnas U-19 di sektor sayap Garuda Muda.

Baca Juga: Ganas, Kisah Tiger Woods Rayu Bintang Porno Mandi Emas

Sementara itu, Elkan Baggott baru bergabung ke Kroasia pada 7 Oktober lalu. Pemain yang bertinggi 196 cm tersebut menjalani debut bermain bersama Timnas U-19 saat melawan Makedonia Utara pada 11 Oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya