Shin Tae-yong Geber Latihan, Timnas U-19 Siap Balas Dendam ke Bosnia

Latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali menggeber latihan untuk Timnas Indonesia U-19 usai menjalani libur. Latihan digelar di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Sabtu 17 Oktober 2020 waktu setempat.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Timnas U-19 bersiap untuk kembali menghadapi Bosnia Herzegovina Selasa 20 Oktober. Setelah itu, kedua tim akan jeda dua hari dan kembali berhadapan pada Jumat, 23 Oktober. Pada pertemuan sebelumnya, Timnas U-19 harus mengakui keunggulan Bosnia 1-0. 

Seperti biasa, Witan Sulaeman diberi menu latihan fisik, teknik, taktik dan lain-lain. Para pemain sangat menikmati latihan keras itu. Tae-yong mengatakan, kondisi para pemainnya saat ini cukup baik dan sudah siap tempur. 

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit

Baca Juga: Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan

"Hari ini kami memulai latihan lagi usai libur latihan kemarin. Kondisi pemain tidak ada masalah dan kami juga bersiap menghadapi laga uji coba selanjutnya melawan Bosnia Herzegovina sebanyak dua kali," kata Tae-yong di situs PSSI.

Sementara itu, salah satu pemain Timnas U-19, Bagas Kaffa mengatakan, 50 hari menjalani TC, para pemain mengalami perubahan dan semakin kompak.

"Materi latihan kali ini seperti biasa yang kami jalani selama TC disini. Yang jelas kami semakin kompak, bersemangat dan terus berjuang selama disini," kata Bagas.

Timnas U-19 menjalani TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020 lalu. TC di negeri berjuluk Vatreni ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 di Uzbekistan. 

Baca Juga: Ganas, Kisah Tiger Woods Rayu Bintang Porno Mandi Emas

Selain itu, Garuda Nusantara akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Selama di Kroasia, Timnas U-19 sudah menjalani 10 laga uji coba. Rinciannya melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1 dan 0-0).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya