Video: Gol Ciamik Jack Brown Bantu Indonesia Bantai Klub Kroasia

Jack Brown membela Timnas Indonesia U-19 melawan Makedonia Utara
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Jack Brown melakukan kontribusi besar saat timnas Indonesia U-19 membantai klub Kroasia, Hajduk Split pada Selasa 20 Oktober 2020. Di laga itu Garuda Muda menang dengan skor telak 4-0. 

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Tampil di Stadion Slorga, Mvarince, Split, Jack Brown tidak dipercaya turun sebagai starter. Dia baru dipercaya Shin tae-Yong turun di pertengahan babak kedua. 

Di menit ke-78, Jack Brown menunjukkan aksinya. Di awali dari umpan terobosan melewati dua pemain lawan, Jack Brown melihat celah dan berhasil menerobos menuju kotak penalti lawan. 

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Setelah berhadapan dengan penjaga gawang, dia melakukan aksi brilian dengan melakukan tendangan chip untuk memperdaya kiper. Bola meluncur bebas ke arah gawang. 

Itu adalah gol penutup Garuda Muda. Tiga gol lainnya di laga tersebut masing-masing diciptakan oleh Bagas Kaffa (19'), Pratama Arhan (48') dan Beckham Putra (53').

Alasan Haru Jay Idzes Rela Lepas Kesempatan Bermain dengan Timnas Belanda Demi Garuda

Berikut cuplikan video Jack Brown ke gawang Hajduk Split, dilansir media sosial instagram PSSI

Untuk diketahui, sejatinya Hajduk bukan menjadi lawan Garuda Muda, mereka awalnya dijadwalkan berduel dengan Bosnia Herzegovina. Namun karena ada pemain Bosnia yang dinyatakan positif COVID-19, membuat PSSI mencari lawan pengganti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya