Lanjutan Liga 1 Tak Jelas, PSS Sleman Pilih Liburkan Pemain

Pemain PSS Sleman
Sumber :
  • Twitter/@PSSleman

VIVA – Laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang belum jelas kapan akan diselenggarakan membuat PSS Sleman mengambil langkah taktis. Pihak manajemen PSS Sleman pun memilih untuk meliburkan pemainnya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando menerangkan jika diliburkannya pemain tim berjuluk Super Elang Jawa ini merupakan keputusan yang diambil oleh manajemen dan direksi.

Didukung Suporter, Kim Jeffrey Kurniawan Yakin PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Baca juga: Jadwal Berubah, PSS Batal Lawan Persebaya dalam Lanjutan Liga 1

“Dalam kondisi seperti ini Direksi PSS ambil keputusan untuk sementara berhenti kegiatan latihan sampai dapat kabar selanjutnya soal Liga 1,” ujar Danilo dalam keterangan tertulisnya, Selasa 20 Oktober 2020.

Danilo berharap agar pihak PSSI maupun PT. LIB segera memberikan kejelasan terhadap lanjutan kompetisi Liga 1. Danilo menyebut ketidakjelasan kompetisi Liga 1 membuat kondisi klub dirugikan.

Pemain PSS SlemanPemain PSS SlemanDanilo mencontohkan PSS Sleman sebelumnya telah mengurus kedatangan pelatih Dejan Antonic, asistennya Mladen Dodic Doda dan pemain belakang, Aaron Evans. Ketiganya dipastikan sudah akan terbang ke Yogyakarta namun karena ketidakjelasan kapan kompetisi Liga 1 kembali digelar maka harus ditunda kedatangannya.

"Mereka sudah mengurus visa, tiket juga sudah dibelikan oleh klub. Siap berangkat ke Yogyakarta. Tapi dengan adanya hasil Extraordinary Meeting yang tidak memberi kepastian kompetisi, maka kami putuskan ditunda dulu," ungkap Danilo.

“Sedangkan untuk asisten pelatih, Mladen Dodic Doda memang sudah kita antisipasi liga tidak berjalan, makanya tetap bertahan di negaranya. Akhirnya terbukti tidak jalan. Tapi Telex sudah kami urus juga. Administrasi untuk ambil visa sudah kita selesaikan juga," imbuh Danilo.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi
Kiper PSS Sleman, Anthony Pinthus

PSS Sleman Pertimbangkan Rotasi Posisi Penjaga Gawang

Rangkaian hasil negatif yaitu tiga kekalahan yang dirasakan di tiga laga terakhirnya membuat pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic putar otak.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024