Beraninya Arema, Kontrak Pemain saat Nasib Kompetisi Tak Pasti

Pemain anyar Arema FC, Bruno Smith
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya

VIVA – Arema FC ternyata tak peduli dengan nasib Liga 1 musim 2020 yang menggantung. Mereka tetap merekrut pemain asing baru dan diperkenalkan ke puik pada Rabu 21 Oktober 2020 di kantornya.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Pemain tersebut berasal dari Brasil, Bruno Smith. Dia dikontrak selama semusim oleh manajemen Arema dan sudah sesuai dengan rekomendasi dari pelatih Carlos Oliveira.

"Bruno Smith resmi menjadi pemain Arema FC, setelah tanda tangan kontrak hari ini. Dia kami kontrak dengan durasi satu musim," kata Sudarmaji.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Perekrutan Bruno Smith membuat aroma samba di tim Singo Edan semakin kuat. Selain Carlos Oliveira, ada juga pelatih kiper Felipe Americo, serta bek Caio Ruan yang berasal dari Brasil pula.

Langkah Arema sebenarnya terbilang nekat. Namun, media officer Arema, Sudarmaji, menyatakan perekrutan ini jadi bukti manajemen Singo Edan tetap serius dalam membangun tim, meski nasib Liga 1 belum pasti.

Epidemiolog Sebut Virus Nipah Bisa Jadi Pandemi, Berpotensi Masuk Indonesia

Manajemen pun berharap Liga 1 2020 tetap digelar meski dalam kondisi pandemi virus corona COVID-19. Syaratnya adalah penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 sebaik mungkin.

"Ini bukti keseriusan Arema FC dalam membangun tim untuk menapaki kelanjutan kompetisi Liga 1 2020," ujar Sudarmaji.

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kasus konfirmasi positif COVID-19 di DKI Jakarta kembali meningkat. Per Rabu 13 Desember 2023 tercatat ada sebanyak 131 kasus baru sehingga total kasus aktif 365 kasus.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023