Beckham Beberkan Kunci Sukses Timnas U-19 Tundukkan Hajduk Split

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha.
Sumber :
  • instagram.com/pssi

VIVA – Tim Nasional Indonesia U-19 berhasil meraih hasil positif kala bersua Hajduk Split pada lanjutan uji coba di Kroasia, Selasa 20 Oktober 2020. Di laga tersebut, Garuda Nusantara menang telak empat gol tanpa balas dalam duel di Stadion Sloga Mravince, Kroasia.

Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23

Beckham Putra Nugraha jadi salah satu pemain kunci yang membawa kemenangan bagi Timnas U-19 pada duel tersebut. Sejumlah percobaannya sempat membahayakan pertahanan Hajduk Split.

Pada akhirnya, pemain Persib Bandung itu mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol ketiga Indonesia lewat titik putih di menit 53.

Timnas Indonesia Gilas Yordania, Coach Justin Puji STY: Sekarang Gak Long Ball Lagi

Bagi Beckham, kemenangan ini tak akan didapat tanpa kerja keras selama latihan dan di lapangan. Dia merasa semakin hari, perkembangan Timnas U-19 semakin terlihat.

"Alhamdulillah kami diberi kemenangan di pertandingan barusan dan saya mencetak gol. Ini berkat kerja keras tim dan kami sangat baik dalam persiapan," ujar Beckham dikutip situs resmi PSSI.

Penampilan Timnas Indonesia Moncer di Tangan STY, Coach Justin Semprot Bung Towel: Gak Ngerti Bola!

"Kami juga menjalankan dengan baik intruksi pelatih. Tentu tim ini masih ada kekurangan seperti komunikasi antar lini saat pertandingan," tambahnya.

Kemenangan ini membawa tim asuhan Shin Tae-yong tak terkalahkan dari lima laga uji coba terakhirnya sejak 28 September 2020. Indonesia meraih empat kemenangan yakni melawan Dinamo Zagreb, NK Dugopolje, Makedonia Utara, Hajduk Split dan imbang melawan Makedonia Utara di pertemuan kedua.

Selanjutnya, Timnas U-19 akan kembali menjalani laga uji coba pada Jumat 23 Oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya