Kiper Persib Curhat Kegiatan Saat Libur Panjang

Pemain Persib Bandung menjalani latihan
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung hanya menjalani sesi latihan sebanyak tiga kali dalam satu pekan. Skuat Maung Bandung menggelar latihan pada Senin, Selasa dan Rabu. Artinya, selama empat hari para pemain diliburkan. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Meskipun, aktivitas latihan tim diliburkan tak membuat para pemain bersantai. Salah satunya kiper Persib, I Made Wirawan yang memilih menjalani latihan mandiri untuk menjaga kondisi fisiknya. 

Baca juga: Persib Ingin Tunjukkan Keseriusan Kepada Bobotoh

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Waktu 4 hari libur ini paling gym ya, kalau enggak di rumah, di rumah seperti gym juga ada trademil ya hampir sama lah, cuma alatnya kurang lengkap. Nah, 4 hari ini selalu ada saja ke gym buat latihan lebih berat lah istilahnya," ujar I Made di Bandung, Selasa 27 Oktober 2020. 

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Kiper kelahiran Bali ini mengakui banyak kegiatan lain di luar sepakbola yang sebenarnya bisa ia coba. Namun, untuk saat ini dia lebih banyak memanfaatkan waktu bersama keluarga tercintanya. 

Apalagi, dengan adanya kasus COVID-19 yang melanda Indonesia membuat kegiatan di luar rumah terpaksa dibatasi. Para pemain Persib pun memang dituntut untuk menjaga diri selama berada di luar lapangan. 

"Enggak ada sih, kalau hobi di luar sepak bola ya banyak, saat ini sih saya lebih banyak waktu sama keluarga,"kata eks kiper Persiba Balikpapan ini.

"Paling kalau main sepeda sama anak-anak saja di komplek nemenin mereka. Kalau touring seperti yang lain sih enggak,"tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya