Resmi, Persib Bandung Rekrut Bek Timnas U-19

Pemain baru Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri
Sumber :
  • Persib.ci.id

VIVA – Teka-teki pemain incaran Persib Bandung dari Timnas Indonesia U-19 akhirnya terjawab. Manajemen Maung Bandung resmi menjalin kerja sama dengan bek Timnas U-19 Bayu Mohamad Fiqri. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Bersama Persib, pemain berusia 19 tahun tersebut diikat kontrak dengan durasi jangka panjang selama tiga tahun. Bayu akan memperkuat lini belakang Persib pada kompetisi Liga 1 musim 2020. 

Salah satu petinggi Persib, Teddy Tjahjono, membeberkan alasan timnya mengikat kontrak panjang pemain anyarnya itu. Manajemen menilai Bayu mempunyai prospek bagus kedepannya. 

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Iya perekrutan ini atas rekomendasi tim pelatih, mungkin karena memang di posisi tersebut, Bayu Fiqri punya kualitas lebih baik,"ujar Teddy kepada wartawan, Rabu 28 Oktober 2020. 

Namun, Teddy belum bisa memastikan kapan Bayu Fiqri bergabung untuk menjalani sesi latihan tim. Pasalnya, Bayu akan pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi. 

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

"Belum tahu kapan latihannya, Bayu mau pulang kampung ketemu orang tuanya dulu,"ucapnya. 

Bayu merupakan pemain U-20 ke tujuh yang dimiliki Persib Bandung. Sebelumnya, Maung Bandung sudah memiliki Beckham Putra Nugraha, Mario Jardel, Saiful, Kakang Rudianto, Ravil Shandyka dan Ardi Maulana. 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024